Wednesday, 22 September, 2021

5 Langkah Mudah Mendekorasi Rumah Baru Anda


5 Langkah Mudah Mendekorasi Rumah Baru Anda

5 Langkah Mudah Mendekorasi Rumah Baru Anda,Jika Anda akan pindah, baru saja pindah, telah berada di rumah Anda selama setahun dan masih kewalahan – maka Anda berada di tempat yang tepat! Saya akan memberi tahu Anda proses desain saya secara langsung dan menunjukkan kepada Anda langkah-langkah (atau lapisan) yang diperlukan untuk menciptakan ruang yang nyaman dan dirancang dengan baik.

5 Langkah Mudah Mendekorasi Rumah Baru Anda

Saya tidak ingin Anda merasa terbebani sama sekali tentang mendekorasi rumah Anda, jadi saya akan mulai dari awal. Jangan lewatkan konsep saya untuk rumah baru saya di bagian bawah posting ini!

kami menggandakan ruang kami dengan rumah baru kami – setelah kami mengecilkan ukuran ketika kami pindah ke kota dan harus memperkecil semuanya, sekarang saya bisa mengisinya kembali! Kami akan menyewa sekarang karena kami tidak tahu daerahnya dan ingin merasakannya. Kami punya rumah super imut yang perlu sedikit perhatian (Yay- favorit saya!), Jadi Anda akan melihat banyak proyek saya, wawasan desain, dan tip saat saya mendesain ruang.

dusek-design.net ingin menunjukkan kepada Anda proses langkah demi langkah yang saya ambil untuk merancang dan merencanakan lebih banyak rekaman persegi. Jelas ini tidak akan langsung terjadi – tapi hal itu menyenangkan! Saya suka meluangkan waktu saya dan mengembangkan setiap area sebagaimana mestinya agar berfungsi daripada dengan cepat membeli segala sesuatu dan tidak menyukainya atau tidak sesuai dengan kebutuhan saya.

Jadi jika Anda berada di perahu yang sama di mana Anda baru saja membeli atau menyewa rumah dan perlu mendekorasinya- Jangan mengambil terlalu banyak dan membakar diri sendiri. DEKORASI HARUS MENYENANGKAN! Jadi bergabunglah dengan saya dalam perjalanan desain saya dan pelajari cara menggunakan proses saya untuk mendekorasi rumah Anda!

Baiklah, ini waktunya untuk membongkar … Jadi darimana sih kamu mulai ?

Pikirkan ruangan Anda berlapis-lapis- itu akan menjadi cara termudah untuk memproses setiap fase desain Anda. Setiap lapisan membuat rumah Anda lebih nyaman dari yang sebelumnya. Anggap saja sebagai piramida dengan 5 lapisan. Mulailah dari bawah dan lanjutkan ke atas dengan langkah-langkah yang dapat dikelola.

1. Ruangan atau area apa yang ingin Anda fokuskan segera ?

Saya telah memilih untuk fokus pada ruang tamu dan ruang makan saya terlebih dahulu sejak saya bekerja dari rumah, memiliki balita dan suami saya adalah seorang koki sehingga dia membutuhkan ruang kerja tambahan yang tidak termasuk di dapur kecil kami.

Biasanya Anda akan memilih tempat yang paling sering Anda kunjungi bersama keluarga atau menjamu tamu. Kita semua ingin memamerkan rumah kita – jadi mari kita mulai dengan ruangan tempat orang-orang benar-benar nongkrong. Jika Anda memiliki area yang membutuhkan perhatian segera di rumah Anda karena secara struktural tidak bagus, urus dulu.

Jangan stres – sisa rumah akan segera bersatu. Kadang-kadang jika Anda memiliki proyek atau masalah stres tinggi yang Anda hadapi di rumah baru dan mencoba mendekorasi pada saat yang sama itu hanya menyedot hidup Anda dan tidak membuat prosesnya menyenangkan. Jadi uruslah proyek-proyek jelek itu dan singkirkan mereka sehingga Anda benar-benar dapat menikmati diri sendiri di tempat yang penting!

2. Furnitur Apa yang Ingin Anda Simpan ?

Karena furnitur adalah bagian terbesar dari desain dan akan menentukan tata letak dan palet warna – masuk akal jika kami berencana untuk menggunakannya dalam dekorasi kami. Apa yang sudah Anda miliki dan ingin Anda simpan ?

Buatlah daftar semua bagian di rumah Anda yang ingin Anda gunakan di rumah baru Anda, beberapa yang boleh Anda pisahkan dan beberapa yang siap untuk dibuang atau disumbangkan.

Catat setiap bagian di rumah Anda yang tinggal – hanya karena digunakan untuk satu fungsi sekarang tidak berarti akan digunakan dengan cara yang sama di rumah baru. Lihat daftar saya di bawah untuk mengetahui bagaimana saya menyortir furnitur saya!

3. Tata Letak Denah Kamar

Jika Anda berada di rumah Anda, Anda dapat menggunakan karton atau selotip pelukis untuk mengatur denah lantai Anda sebelum mendapatkan furnitur di ruang tersebut. Atau Anda dapat melakukannya dengan cara lama dan membuat sketsa di selembar kertas (atau Telepon Anda karena 2018 dan obv ada aplikasi untuk itu).

Saat Anda menata denah lantai Anda – apa yang ingin Anda simpan di ruangan ini – apa yang dapat Anda gunakan kembali dari ruangan lain untuk menciptakan fungsi di ruangan baru Anda? Saya akan menggunakan meja konsol yang saat ini saya gunakan untuk meja rias saya sebagai meja sofa karena kita harus mengapung bagiannya.

Dengan ada tangga di sisi lain dari dinding setengah dan balita yang suka bersantai di belakang bagian saya – kami tidak mengambil risiko! Meja samping kami saat ini mungkin atau mungkin tidak digunakan sebagai nightstand tergantung pada bagaimana segala sesuatu terasa di ruangan itu. Permadani ruang tamu akan dipindahkan ke kamar tidur utama dan yang baru akan menggantikannya di beberapa titik juga. Jadi pikirkan di luar kotak untuk ini

Dapatkan saja tata letak umum untuk ruangan yang akan berfungsi dan mengalir sesuai kebutuhan Anda di dalam ruangan. Anda mungkin perlu menyesuaikan hal-hal dari waktu ke waktu saat Anda mempelajari cara Anda beroperasi di ruang Anda itu baik-baik saja- tidak ada yang permanen dalam desain, hal-hal selalu berubah dan beradaptasi dengan hidup Anda.

4. Pilih Skema Warna Anda

Menggunakan furnitur yang Anda pilih memungkinkan memilih palet warna! Saat itulah kami benar-benar mulai melihat inspirasi desain Anda menjadi nyata. Saya yakin Anda sudah pernah melihat Pinterest membuat papan dengan gaya dan warna favorit Anda – jadi mulailah dari sana. Saya biasanya suka menjaga perabot saya yang lebih besar (dan yang paling mahal) netral dan tahan lama. Saya melakukan ini karena jauh lebih mudah mengganti bantal dan dekorasi aksen daripada furnitur besar.

Catatan Samping: Bagian kami (dari Arhaus– its Landsbury) adalah kain mikrofiber beludru abu-abu / biru yang cantik. Kami tinggal di atasnya, begitu juga anjing saya, 2 kucing dan balita – jadi kami membutuhkan sesuatu yang tahan lama dan mudah dibersihkan.

Saya benar-benar mencuci sarung bantal saya di mesin cuci dan mengeringkannya dengan udara bila perlu. Saya TIDAK merekomendasikan ini untuk semua kain tetapi sebagian dapat dan tidak akan menyusut atau memudar dengan mudah. Gambar di bawah ini adalah ruang tamu saya saat ini (jauh sebelum dikotak dan dikemas).

Saya benar-benar menggali warna dalam contoh papan konsep ini jadi saya akan menyesuaikan beberapa warna dan menyelesaikannya dan mengerjakan apa yang saya miliki. Lihat posting blog terakhir saya untuk mempelajari 3 Cara Mudah Memadukan Pola dan Tekstur Seperti Seorang Profesional dan mendapatkan ide tentang cara menggabungkan semua hasil akhir Anda.

5. Sentuhan Akhir!

Jadi sekarang Anda telah memilih dan mengatur furnitur yang akan Anda gunakan di dalam ruangan dan menentukan tempat yang perlu Anda tambahkan atau ganti. Jangan merasa Anda perlu menambahkan hal-hal baru atau menggantinya segera.

Ini benar-benar bisa terjadi dari waktu ke waktu – jika tidak ada di kartu sekarang, jangan khawatir! Jika Anda menunggu beberapa barang yang lebih besar ketika waktu yang lebih baik secara finansial untuk membelinya maka Anda selalu dapat mengganti bantal, cat atau dekorasi – detailnya jauh! Saya merekomendasikan memesan dalam lapisan, ini akan membantu Anda menentukan dan mengubah apa yang berhasil dan apa yang tidak. Gunakan posting blog Agen Bola sebelumnya di atas untuk menyatukan warna Anda dan mengatur semuanya – ini akan membantu Anda memecah lapisan di ruang Anda.