Thursday, 24 June, 2021

Pesan Singkat Sang Ayah Untuk Syahrian Abimanyu


Pesan Singkat Sang Ayah Untuk Syahrian Abimanyu

dusek-design.net – Gelandang Timnas Indonesia U- 22, Syahrian Abimanyu, telah resmi bergabung dengan Newcastle Jets di Australia. Ia datang dari klub Malaysia, Johor Darul Takzim, dengan status pinjaman.

Saat sebelum ini, Abimanyu berkarier di Indonesia bersama Sriwijaya FC serta Madura United. Saat ini, ia akan berjuang di pertandingan golongan paling tinggi Australia, yang persaingannya cukup ketat.

Sang ayah, Rasiman, mengirim pesan pada pemain yang akrab disapa Abi itu buat berjuang di lingkungan barunya. Ia percaya pemain berumur 21 tahun itu dapat beradaptasi di pertandingan serta negeri yang berbeda.

Tetap Fokus, Terus Berjuang

” Ia perlu berjuang buat melawan keragu- raguan. Insya Allah ia dapat melaksanakannya.”

Mantan pemain Timnas Indonesia U- 19 itu diumumkan sebagai anggota baru Newcastle Jets pada Jumat( 5/2/2021). Ia pula sudah datang di Australia beberapa hari lalu.

Syahrian Abimanyu harus melalui karantina selama 2 minggu saat sebelum berlatih bersama Newcastle Jets.

Pujian Tinggi

Manajer Operasional Newcastle Jets, Joel Griffiths, memberi pujian setinggi langit pada Abi yang baru bergabung dengan klubnya. Kemampuannya di lini tengah diprediksi membantu klub berjulukan The Jets itu berprestasi.

” Syahrian Abimanyu merupakan pemain dengan keahlian dengan sangat lengkap dalam memberikan uman. Ia masih muda tetapi telah mempunyai banyak keahlian yang kita cari sebagai pemain dengan naluri menyerang,” tutur Joel Griffiths dikutip dari halaman Newcastle Jets.

Bergabungnya Syahrian Abimanyu ke Newcastle Jets membuat publik menaruh harapan buatnya. Selama ini, Jarang ada pemain Indonesia berkarier di negeri Kanguru itu.

Tadinya, Abi menandatangani kontrak 3 tahun bersama Johor Darul Takzim yang merupakan penguasa Malaysia Super League selma 7 musim terakhir. Ia dipinjamkan sebab slot pemain asing di klub itu telah penuh.

 

0 comments on “Pesan Singkat Sang Ayah Untuk Syahrian Abimanyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *