Wednesday, 12 May, 2021

Soal Masa Depannya di Barcelona, Begini Jawaban Ronald Koeman


dusek-design – Masa depan pelatih Barcelona Ronald Koeman akan menjadi fokus perhatian menjelang final Copa del Rey malam ini melawan Athletic Bilbao. Koeman pun memberikan sambutan tentang masalah tersebut.

Soal Masa Depannya di Barcelona, Begini Jawaban Ronald Koeman

Koeman bergabung dengan Barcelona dengan kontrak dua tahun musim panas lalu. Dia adalah pasang surut besar pertama pelatih.

Pelatih asal Belanda tersebut berhasil membawa Lionel Messi dan lainnya ke posisi ketiga La Liga. Mereka hanya berjarak dua poin dari pemuncak.

Namun, Barcelona tersingkir di Liga Champions. Selain itu, mereka selalu kalah dalam dua pertandingan El Clasico melawan rival abadinya yakni Real Madrid.

Beberapa pemberitaan di media lokal menyebutkan jika Koeman gagal merebut trofi di akhir musim, ia akan dipecat. Namun, Koeman belum mau membahas masa depannya di klub.

“Agak aneh saya perlu menjawab pertanyaan seperti ini, karena kami telah melalui 19 pertandingan tanpa kalah,” ucap Koeman melansir dari Marca.

“Kami kalah dalam satu pertandingan, apakah saya perlu membicarakan masa depan saya?

“Mungkin aku perlu menerima ini. Aku masih memiliki kontrak. Aku tahu ini banyak tekanan dan aku bisa menanganinya, tapi terkadang agak aneh.”

Tim Barcelona memiliki beberapa pemain yang sangat muda yang belum pernah memenangkan trofi. Koeman yakin pemain berpengalaman akan bisa membantu pemain muda seperti Sergino Dest dan Pedri dalam permainan.

Koeman menambahkan: “Kami membutuhkan semua orang untuk tampil baik besok. Ada orang-orang berpengalaman yang telah bermain dan menang di banyak final. Mereka harus membantu para pemain muda.”

“Mereka perlu belajar dari Supercopa dan memiliki pengalaman menang dan kalah di final. Ini adalah bagaimana Anda dewasa sebagai pemain, dan ini yang paling penting.”

0 comments on “Soal Masa Depannya di Barcelona, Begini Jawaban Ronald Koeman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *