Thursday, 24 June, 2021

Arema FC Mengaku Masih Mencari Sosok Pelatih Kepala Di Timnya


dusek-design – Manajemen Arema FC berbicara tentang perkembangan perburuan pelatih untuk beradaptasi dengan tim ini di musim 2021, dan mereka mengaku masih mencari sosok pelatih tim.

Arema FC Mengaku Masih Mencari Sosok Pelatih Kepala Di Timnya

Pada Jumat (09/04), Rudy Widodo, general manager Arema FC, mengatakan: “Sejujurnya, kami masih mencari pelatih.”

Rudy mengaku belum bisa menentukan siapa yang akan melatih Arema FC. Namun, dia mengisyaratkan bahwa perburuan pelatih baru mengarah ke ahli taktik asing.

Dia berkata: “Meski kami tidak menutup kemungkinan kehadiran pelatih lokal.”

Untuk sementara, Arema FC fokus mencari pelatih untuk musim 2021. Sejak Piala Menpora 2021, barisan Arema dipimpin oleh tiga asisten pelatih Kuncoro, Siswantoro dan Singgih Pitono.

Manajer berusia 49 tahun itu juga menegaskan, pelatih asing yang diincar bukan sekedar asing. Sosok pelatih asing yang ditembak oleh Arema harus memenuhi banyak syarat.

Rudy berkata: “Ini bukan untuk gaya, dia harus memiliki lisensi profesional. Ini adalah salah satu persyaratan lisensi klub profesional.”

Dia melanjutkan: “Selain itu, dia pasti pernah melatih di Indonesia. Ini membuatnya lebih mudah untuk beradaptasi dan berkomunikasi dengan asisten pelatih dan pemain.”

Selain itu, Ruddy mengakui timnya saat ini banyak diisi pelamar untuk mengisi kekosongan posisi pelatih kepala. Mereka juga mendapat rekomendasi nama dari beberapa agen yang pernah bekerja dengan Arema.

Ruddy berkata: “Namun, sebagian besar pernah melatih di Asia.”

Dia berkata: “Pada saat yang sama, jika pernah melatih di Indonesia, itu akan lebih baik. Dalam arti, Ia dapat mengukur kekuatan lawan kami.”

0 comments on “Arema FC Mengaku Masih Mencari Sosok Pelatih Kepala Di Timnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *