Thursday, 24 June, 2021

Eric Bailly Diperkirakan Beberapa Pekan Karena Positif Covid-19


dusek-design – Eric Bailly tidak bergabung dengan Manchester United melawan Brighton dan Hove Albion. Menurut Ole Gunnar Solskjaer, Bailly absen karena dipastikan positif Covid-19.

Eric Bailly Diperkirakan Beberapa Pekan Karena Positif Covid-19

Setan Merah akan menjamu Brighton pada Senin (5/4) pagi pekan ke-30 Liga Inggris. Dalam laga di Old Trafford, MU mengalahkan The Seagulls dengan selisih 2-1.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Danny Welbeck. Namun, MU akhirnya mampu membalikkan keadaan melalui Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi kedua MU di Liga Inggris. Mereka mencetak 60 poin, berjarak 14 poin dari Manchester City.

Dalam game ini, nama Bailly tidak muncul di starting XI atau daftar pemain cadangan. Solskjaer memainkan duet Victor Lindelof dan Harry Maguire di pertahanan.

Solskjaer membenarkan bahwa Bailly harus menepi selama beberapa pekan karena dipastikan positif mengidap Covid-19. Bek tertular virus saat bermain untuk tim nasional Pantai Gading selama jeda internasional bulan ini.

Situs web Manchester United mengutip Solskjaer yang mengatakan: “Sayangnya, dia tidak akan bersama kami untuk saat ini.”

Dia menyimpulkan: “Setelah dia bergabung dengan tim nasional Pantai Gading, dia dinyatakan positif Covid dan belum kembali ke sini sejauh ini.”

0 comments on “Eric Bailly Diperkirakan Beberapa Pekan Karena Positif Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *