Thursday, 24 June, 2021

Komitmen Granit Xhaka Dipuji Mikel Arteta


Xhaka menyatakan kemampuannya dengan permainan berkwalitas untuk Arsenal.

Dua pekan lalu Mikel Arteta menyebut tingkah laku Granit Xhaka tidak dapat ditolerir, tetapi sekarang ceritanya lain sehabis gol sang gelandang menunjang Arsenal menang 3-1 atas Chelsea di Liga Primer Inggris.

Kembali beraksi sehabis menekuni sanksi, bintang asal Swiss ini menciptakan momen penebusan bersama menciptakan gol dari tendangan bebas di Emirates Stadium.

Sebelumnya bintang Arsenal ini diusir wasit sebab mencekik Ashley Westwood pas the Gunners dipecundangi Burnley 1-0 pada 13 September lalu yang berbuah sanksi tiga pertandingan.

“Dia lakukan kesalahan, layaknya halnya kita semua, tapi komitmen dan karakternya dan bagaimana dia siap bertarung untuk klub dan tim tidak bisa dipertanyakan. Hari ini dia tunjukkan itu lagi,” kata Arteta sehabis pertandingan.

Ini adalah gol pertama Xhaka yang mencatat lebih banyak operan (44) berasal dari siapapun di tim Arsenal sekaligus menyamai catatan 55 sentuhan Kieran Tierney di pertandingan ini.

Xhaka terhitung mencatat duel terbanyak (13) berasal dari siapapun didalam jersey Arsenal dan menurut Opta, tujuh berasal dari sembilan gol Xhaka untuk Arsenal berasal berasal dari luar kotak 18 yard.

Setelah pertandingan lewat akun Instagram pribadinya Xhaka menuliskan: “Terkadang aksi bicara lebih lantang ketimbang kata-kata. Bangga terhadap tim malam ini.”

0 comments on “Komitmen Granit Xhaka Dipuji Mikel Arteta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *