Thursday, 24 June, 2021

Mikhitaryan Mengaku Tak Pernah Menyesal Bergabung Dengan MU


Mikhitaryan Mengaku Tak Pernah Menyesal Bergabung Dengan MU – Gelandang Armenia Henrikh Mkhitaryan mengaku meski pengalamannya di Manchester United tidak terlalu menyenangkan, ia tidak menyesali keputusannya bergabung dengan Manchester United.

Mikhitaryan Mengaku Tak Pernah Menyesal Bergabung Dengan MU

Mkhitaryan memang bergabung dengan Setan Merah. Dia bergabung dengan Old Trafford pada 2016.

Dia berasal dari Bundesliga Klub Sepak Bola Dortmund. Mkhitaryan hanya bertahan di Manchester United selama dua musim.

Di musim pertamanya, ia berpartisipasi dalam 41 penampilan di semua kompetisi. Di musim kedua, dia hanya tampil 22 kali.

Selama di Manchester United, Henrikh Mkhitaryan sebenarnya memenangkan tiga gelar juara. Semuanya di musim pernikahan pertama. Namun di musim kedua, performanya menurun.

Ia sering digunakan oleh Jose Mourinho sebelum dilepas ke Arsenal. Meski pengalamannya tidak terlalu menyenangkan, Mkhitaryan mengaku tidak menyesal bergabung dengan Manchester United.

Dia mengatakan pada The Athletic: “Saya tidak pernah menyesali keputusan saya. Saat itu, dia (Mourinho) adalah salah satu pelatih paling sukses di dunia.”

“Saya pikir dia adalah pelatih dengan trofi terbanyak. Jadi ini pengalaman yang berbeda,” ucapnya.

Mkhtaryan berkata: “Ini sangat sulit, tetapi saya juga belajar banyak. Saya belajar bagaimana bertahan dan bagaimana membantu tim.”

AS Roma berada di posisi yang kurang menguntungkan dalam pertemuan dengan Manchester United. Jadwal pertandingan mereka lebih intensif dari Manchester United.

Hanya dalam sembilan hari, mereka harus bermain empat kali. Di sisi lain, Manchester United hanya memainkan tiga pertandingan.

Mkhtaryan berkata: “Kami adalah satu-satunya klub Italia yang tersisa di Eropa.”

“Kami memainkan tiga pertandingan dalam seminggu dan lawan kami hanya bermain sekali. Tapi kami tidak memiliki keluhan,” tegasnya.

Mkhtaryanan berkata: “(Liga Europa) kami hanya memiliki tiga pertandingan tersisa, jadi kami harus berjuang dan mendapatkan hasil terbaik dari mereka. Jika kami memenangkan trofi, kami otomatis lolos ke Liga Champions.”

Leg pertama akan digelar di markas Manchester United pada Jumat, 30 April. Leg kedua akan digelar di markas AS Roma pada 7 Mei mendatang.

0 comments on “Mikhitaryan Mengaku Tak Pernah Menyesal Bergabung Dengan MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *