Thursday, 24 June, 2021

Real Madrid Pernah Tawar 300 Juta Euro Untuk Neymar, Tapi Ditolak PSG


dusek-design – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan memperkenalkan Neymar dari PSG pada 2019 dengan harga tinggi 300 juta euro.

Real Madrid Pernah Tawar 300 Juta Euro Untuk Neymar, Tapi Ditolak PSG

PSG mendatangkan Neymar dari rival abadi Real Madrid Barcelona pada musim panas 2017. Biaya transfernya 222 juta euro, yang merupakan angka transfer termahal bagi para pemain sepak bola di dunia.

Sejak saat itu, beredar rumor bahwa Neymar akan kembali ke Spanyol, entah itu untuk kembali ke Barcelona atau menerima lamaran Real Madrid.

Kini, mantan agen Neymar Wagner Ribeiro bercerita tentang tawaran fantastis Real Madrid untuk menarik perhatian Neymar.

Wagner Ribeiro mengatakan dalam wawancara dengan L’Equipe: “Saat itu, dia hampir pergi ke Real Madrid. Madrid bersedia membayarnya 300 juta euro.”

Florentino [Perez] memberitahuku, tapi Nasser [Al-Khelaifi] menolak. “Tidak untuk satu miliar, dia tidak akan pergi!’ Dia bilang.” tambahnya.

Neymar telah lama menyatakan keinginannya untuk bersatu kembali dengan rekannya di lini depan Barcelona, ​​Lionel Messi, selama empat musim dari 2013 hingga 2017.

Neymar berkali-kali mencoba membujuk Messi untuk mengikuti jejaknya meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG. yang kebetulan, kontrak La Pulga di Barca kerap menemui kendala.

Belum lama ini, beredar kabar bahwa Neymar memutuskan untuk menunda negosiasi kontrak dengan manajemen PSG karena mulai mempertimbangkan untuk kembali ke Barcelona.

Neymar berkeinginan untuk kembali ke Camp Nou, karena sang bomber Brasil mulai yakin Messi akan memperpanjang kontraknya dengan Barcelona.

0 comments on “Real Madrid Pernah Tawar 300 Juta Euro Untuk Neymar, Tapi Ditolak PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *